Search site


Contact

bigpanda like BIGBANG

E-mail: twinsdee@gmail.com

Konferensi Pers Daesung Big Bang, f (x) 's Sulli, dan Yoon Hyung Bin Muncul di "Petualangan Sammy"

08/12/2010 17:36

Daesung Big Bang, f (x) 's Sulli, dan Yoon Hyung Bin muncul di preview media dan konferensi pers untuk film animasi "Sammy Adventures", difilmkan di Dynamic Aqua Real 3D. Acara ini diadakan pada tanggal 7 di Seoul KKG Theater.
Konferensi Pers
Daesung bercanda tentang kemiripannya dengan penyu besar bermata. "Para anggota menawarkan saya banyak kata-kata dorongan dan mengatakan bahwa saya tampak seperti karakter saya ketika saya menunjukkan kepada mereka bagaimana karakter saya Sammy memiliki mata yang besar," katanya. (Daesung tentu saja dikenal untuk mata cute sempit.)

Dia menambahkan, "Jika saya diberi kesempatan lain untuk melakukan proyek lain seperti ini, saya akan melakukannya."

Sulli mengatakan bahwa rekan-rekan f (x) anggota cemburu kesempatan dan bertanya banyak nya pertanyaan tentang proses suara-dubbing.

"Sammy Adventures" adalah film Belgia awalnya disuarakan oleh Isabelle Fuhrmann, Tim Curry, Melanie Griffith, dan Jenny McCarthy. Daesung dan Sulli dijuluki untuk penonton Korea. Daesung berfungsi sebagai suara penyu penasaran Sammy, yang mengawasi perubahan Bumi disebabkan oleh pemanasan global selama lima puluh tahun. Sulli dan Yoon Hyung Bin dijuluki karakter lain.

"Petualangan Sammy" akan premiere di Korea pada tanggal 16 Desember.